Jumat, 08 Juni 2012

Ga niat.

Ngga, ga niat dehh, beneran. Tapiii yaaa daripada 'you know laah' mending posting deh ya. Apakah itu termasuk ke dalam sebuah niat, hmmm ga juga. Random topics niiih kayanya, mari kita mulai. Begitu gua dapet berita bahwa pemerintah Indonesia melalui Menkominfo memberlakukan peraturan pembatasan bonus sms yang dulunya buanyaaak gilaaa sekarang dipotong abis-abisan untuk ke oprator lain. Gua pake kartu As yang provider-nya adalah telkomsel. Dulu, sekitar setahun yang lalu gua mulai memakai sistem paket bonus 1000 sms setelah pemakaian Rp. 1000 rupiah ke semua operator, dan terhitung dari 1 Juni lalu kebijakan bonus tetap 1000 sms namun yang dirubah adalah 1000 sms bonus terdiri dari 980 sms ke oprator Telkomsel dan hanya 20 sms ke oprator lain, indahnya.

Kebijakan pemerintah tersebut amat sangat merepotkan gua sekali, ahahaha. Karena gua jadi ga maksimal untuk ngejarkom temen-temen seangkatan gua, gua kembali menerapkan sistem koordinator jarkom per-tutorial. Alhamdulillah banyak yang sudah paham dengan kondisi ini namun tidak sedikit pula yang masih belum bisa memahami situasi gua dan hp gua sekarang. Gua jadi lebih boros pulsa, jelas dan tekanan batin gua meningkat. Oke, stop sampe di situ.

Ganti topik, seperti biasa banyak yang gua pikirin diantaranya Remidial di akhir semester, seperti yang uidah gua kasih tau sebelumnya bahwa gua masih punya hutang di MCQ Blok 3, 6, 8 dan OSCE stasi Odontogram blok 8, yang bikin gua ga kalah tambah 'hepi' adalah jreng jreeeeng gua kena remidial Blok 10 di mana di blok 10 hanya sekitar 13 orang yang lulus dari 103 mahasiswa, tanya kenapa.

Makin panjang dah perjalanan gua dalam mengarungi kehidupan remidial yang kadang terlupakan. Gini, dengan Before-After sebenarnya gua menemukan kepuasan gua dalam bermusik, bersama Key, Dimas dan Rizky gua makin menguasai kunci-kunci gitar yang tadinya gua ga tau, ternyata gua bodoh, belum tau apa-apa tapi udah belagu. Gua ga bakal terlalu banyak ngebahas Before-After, kemungkinan nati ada postingan khusus mengenai ini, intinya dengan mulai dikenalnya kami semakin membuat kami tertantang untuk berlatih lagu-lagu cover-an untuk dibawa tampil. Karena jadwil tampil selanjutnya adalah di acara Milad HIMFA dan International Night-nya IDSS. Huuuft, tambaaaah lageeeee.

Sebenernya kondisi gua sekarang lagi bt, tapi mau gimana lagi gua cuma bisa bt sama diri gua senidiri. Mau bt ke orang, ga sanggup daaah. Bisa-bisa gua dijauhin. Perasaan tadi gua bilang ga niat posting ya? ahahahah tapi jadinya panjang gini, yaaa sudahlah tidak apa-apa. Malem nanti gua mau nonton pertandingan pembukaan Euro 2012 di kost Key, ada yang mau ikut? Berkat temen-temen gua di kampus gua jadi demen sama sepak bola, tapi cuma nonton doang ga ikutan maen, ga kuuuuaaat soooob, sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar