Sabtu, 12 April 2014

I'm just too happy to be sad.

Artinya : Gua terlalu bahagia untuk bersedih.

Dengan segala hal sedih yang gua alami, lalui dan lewati ternyata gua sadar bahwa percuma mutung-mutungan karena ternyata gua memiliki temen-temen yang luar biasa, hobi yang asik dan kehidupan yang berwarna.

Bukan berarti gua menutup diri untk murung atau bersedih tapi setidaknya gua memiliki sesuatu bahkan seseorang yang bisa membuat gua bahagia lagi. Hal ini jarang terpikirkan oleh gua karena mungkin gua terlalu banyak berkeluh kesah yang hampir tidak perlu dan berulang. Bukan berarti berkeluh kesah itu hal yang salah, tapi gua hanya tidak melakukan itu dengan benar atau istilahnya kurang tepat.

Setiap individu memiliki kisah, cerita dan permasalahannya masing-masing dan semua itu akan terasa bahkan akan menjadi ringan ketika kita meluapkannya atau membaginya bersama orang lain, mungkin kita pernah ngerasa sendirian bahkan di tengah-tengah keramaian sekalipun, mungkin kadang lu merasa ga ada seseorangpun disisi kalian, tapi itu semua terjadi karena kita menutup diri. Pesen gua, jadilah pendengar yang baik dan jadilah pencerita yang baik karena dengan 2 hal tersebut hidup kita terasa lebih ringan dan mudah dimengerti, terima kasih buat semuanya walaupun kalian ga tau seberapa penting peran kalian di hidup gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar