Selasa, 29 April 2014

Anjing di Pagi Hari

 Pagi tadi gua ada jadwal tutorial jam 10, semua terlihat biasa tapi pas gua bangun itu gua langsung liat jam di hp karena jam dinding kamar gua batrenya abis dan gua belum sempet ngeganti. 9:40 adalah angka di pojok kanan atas hp gua yang mana menunjukan jam saat gua bangun tadi dan 'Anjing' adalah kata yang pertama kali keluar setelah gua membuka mata, buka nguap atau bahkan do'a, ya 'Anjing!' dengan tanda seru. Sebabnya adalah gua mengira bahwa tutorial hari ini dimulai pada jam 9:30. Gua pun segera bangun, tanpa pikir panjang gua langsung ganti baju kuliah, ngeberesin muka dan rambut seadanya tanpa mandi lalu pergi ke fotokopian untuk ngeprint tugas tutorial. Ternyata di fotokopian pun banyak temen-temen gua yang lagi ngantri sembari melihat jam gua baru nyadar kalo hari ini adalah Selasa yang mana gua kira saat bangun tadi itu adalaha hari Jum'at di mana tutorial dimulai pada jam 9:30.
Untuk hari Selasa tutorial dimulai jam 10:00 dan betapa begonya gua dengan muka beler acak-acakan nyawa gua belum ngumpul, dan anjing yang kedua adalah ketika di pagi hari lu ketemu sama orang yang ga lu suka 'Maaf di sini saya tidak bisa menyebutkan merek'. Untuk seterusnya hari ini sampai sekarang berjalan dengan biasa.

Dan gua pun belum mandi. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar