Selasa, 21 Januari 2014

Ngalong lagi dan lagi

Kalo belom tau, ngalong itu asal katanya dari 'Kalong' alias kelelawar yang filosofinya didapatkan dari kebiasaan si kalong yang kalo malem itu ga tidur.  Pada dasarnya mereka melakukan hal-hal yang produktif karena mereka hewan nocturnal, ya nyari makan, kawin dan lain-lain. maap malah cerita tentang hewan gini.

Titik berat postingan kali ini adalah gua pengen ngunek-ngunek aja bahwa dari Desmber akhir sampe tengan Januari ini gua sering kembali ke siklus hidup yang kurang produktif tiap malam, dini hari sampai menjelang subuh. Yap bener, BE GA DANG istilah umumnya. Baik karena masih ngobrol sama temen, nonton tv, nonton film, nonton bola, dengerin musik sambil ngenet atau emang lagi ga bisa tidur aja.

Sebagian besar penyebab gua gitu emang karena banyak masalah numpuk, belom terselesaikan atau diselesaikan dan terus menerus terpikirkan dan dipikirkan. Balik lagi ke gua-nya dan sebagian besar pula, kegiatan yang gua lakukan ketika gua begadang itu hanya kegitan pengalihan, mungkin karena gua ga tau mau ngapain lagi.

Ga sehat, sumpah ga sehat. Kasarnya mungkin gua udah mendekati gila. Banyak, bahkan terlalu banyak hal yang berpotensi besar bikin otak gua meledak 'Bukan meledak dalam arti sesungguhnya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar