Sabtu, 12 Mei 2012

Yaaaaap, gua bakal pulang ke Bogor tanggal 15 nanti

Ceritanya gini, waktu itu orang tua gua nyuruh gua untuk ngurusin E-KTP di Bogor dan gua bilang okelah kalo ada jeda libur 3 hari gua bakal pulang ke Bogor selama 3 hari itu. Sebenernya mungkin bukan hanya karena E-KTP tapi emang orang tua gua kangen sama gua. Jujur, sebenernya gua pengen ga pengen buat pulang tapi okelah gua lebih berat ke pengennya. Gua bakal naek pesawat tanggal 15, jam 18:50 malem dari bandara Adi Sucipto dan balik ke Bogor tangal 18 malem juga.

Sebenernya gua udah minta tiket yang tanggal 17 untuk kepulangannya, tapi kata Kinan (Temen gua yang orang tuanya punya agen penjualan tiket pesawat) bahwa tanggal 17 tiketnya mahal semua. You know laaah, ahahaha, gua dikasih budget tiket dari orang tua gua 800ribu dan akhirnya gua mendapatkan tiket pergi-pulang sekitar 750ribuan. Ga apa-apa lah yaah. Ok, intinya sekarang gua pengan pulang, tapi gua belum ngasih tau ke orang-orang yang gua kenal di Bogor atas kepulangan gua. Gua juga masih belum bisa mikirin dengan pasti apa aja yang bakal gua lakuin pas pulang selain ngurusin E-KTP.

Kita liat aja nanti, apakah gua bakal dapet wejengan daro orang tua gua? apakah gua bakal ditanyai oleh pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat gua nyaman? apakah gua akan betah di rumah? apakah gua bakal kena marah? apakah gua bakal dapet larangan-larangan? apakah orang tua gua akan berkomentar masalah berat badan gua? gua ga tau, elu ga tau, yang tau cuma Allah SWT. Mungkin Allah bakal ngasih sedikit 'Hadiah', 'Kejutan' atau bahkan 'Teguran' atas rusaknya kelakuan gua di Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar