Jumat, 04 Mei 2012

Gua mulai postingan ini dengan quote di samping, barusan aja gua baru beres OSCE blok 11 dan yang gua rasain adalah OSCE tadi merupakan OSCE yang paliiiiing tenang yang gua lewatin. Karena gua sama sekali ga ada beban pikiran, I'll do it and I'll just do it. Sumpah begitu masuk ruang OSCE gua bener-bener santai, belum pernah gua ngerasain kaya gtu selama OSCE di blok-blok sebelumnya.

Emang intinya adalah persiapan, ketenangan dan konsentrasi. Walaupun ternyata di stasi nyetak ada cara-cara yang gua ga tau harus make handscoon sama masker. Tapi ga apa-apa pede aja, yang penting gua berhasil mengatasi kecemasan menghadapi OSCE apapun hasilnya gua terima. semoga di OSCE berikutnya kerja gua makin baik dan makin maksimal, hehe. Berpikir postif akan apa yang terjadi nanti. Persiapkan untuk segala sesuatu yang buruk namun berharap untuk yang terbaik, InsyaAllah sekalipun lu gagal seenggaknya lu punya kepuasan karena sudah bekerja dengan maksimal dan kalau berhasil ya Alhamdulillah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar