Rabu, 24 Oktober 2012

Pembahasan yang terlewat : 20 tahun masa hidup gua.

20 tahun,  apa yang lu bayangin ketika lu sudah 20 tahun atau dulunya lu pernah berumur segitu? Retoris. Tepat tanggal 15 Agustus 2012 lalu di bulan Ramdhan gua berulang tahun yang ke 20 tahun atau bisa dibilang jatah hidup gua berkurang 1 tahun di 15 Agustus lalu. Orang-orang bilang 20 tahun itu bisa dibilang umur berkepala 2. Banyak hal yang telah gua lakukan, banyak yang bermutu tapi banyak juga yang kurang dan bahkan tidak bermutu, semua orang pasti gitu. Di umur gua yang 20 tahun ini gua masih kurang bisa menata segalanya, pikiran dan kelakuan gua kadang masih kekanak-kanakan, sebenernya gua sadar tapi memang itulah sikap original gua.

Banyak harapan yang pengen gua capai di umur yang sekarang, tapi semua balik lagi ke diri gua, kita ga usah ngebahas apa-apa aja yang diberikan oleh orang-orang di sekitar gua atas bertambahnya umur gua dan berkurangnya jatah hidup gua. Gua masih belum puas dengan keadaan gua sekarang karena semua perbuatan yang gua akan dan ingin lakukan masih kurang sempurna, sepertinya. Tapi 1 hal initnya gua pengen terus melanjutkan hidup gua dengan baik dan dengan cara yang baik, maaf kalo terlalu klise. Tapi 20 tahun dan seterusnya adalah sebuah perjalanan panjang, semoga Allah terus dan selalu bersama gua, aamiiiin. Selamat ulang tahun untuk diri gua sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar