Rabu, 18 April 2012

My whole life is a Lie

Nger*****, tidur larut bahkan dini hari atau sampe jam 3 pagi belum tidur, obesitas, makan ga teratur, boros, absen shalat, bolos kuliah, males belajar, IP kurang, fapping, ngeb*****, sering ngehina orang, tukang boong. Apa lagi? Hidup gua penuh dengan keburukan dan kejelekan, anehnya gua masih aja sanggup dengan hal-hal tersebut. Di satu sisi gua pengen berubah, di sisi lain gua selalu tidak bisa ngebuang kebiasaan buruk gua, apa jadinya kalo orang tua gua tau.

Kalo Allah jelas Dia maha mengetahui, apa yg bisa gua tutup-tutupin, sebenernya gua capek tapi gua benenr-bener ga ngerti. Mungkin lingkungan pergaulan gua yang memebentuk gua menjadi orang seperti ini, liat kan? Padahal gua udah salah, tapi gua masiiih aja menghiasi kesalahan gua dengan alasan-alasan yg 'ga mutu', My whole life is a Lie.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar