Minggu, 01 Januari 2012

Malam tahun baru, it's not a big deal.


Entahlah, malam tahun baru mungkin ga jauh beda sama malam-malam gua biasanya, ngerayain? Gua ngga dan itu ga masalah buat gua karena gua ga terbiasa dengan perayaan tersebut. Semaleman sampe pagi gua cuma di kost sambil maen Plant vs Zombie dan menrt gua itu luar biasa, ya bedanya pas jam 00:00 banyak suara petasan megiringi gua maen, tapi ga lebih dari setengah jam, setelah itu sepi lagi dan gua nglanjutin ngegame. Gimana ya, tahun baru itu menurut gua yang jelas-jelas beragama islam ga perlu dirayain apalagi ngucapin selamat tahun baru ke semua umat yang ada di kontak hp, bbm atau ngepoting ucapan selamat di jejaring sosial, abisnya buat apaan gitu? Bagi lu yg islam dan ngerayain tahun baru, begitu ditanya tahun baru islam kapan malah pada bingung kaya orang tolol.

Intinya gini deh, oke silhakan bagi kalian yg islam untuk ngerayain tahun baru dengan apaapun cara kalian, terserah yang jelas gua miris aja. Kalo yang non islam ngerayain itu siih ga masalah, haduuuh ceritanya udah terlalu melebar banget niiih. Intinya bersikap dewasa laah. Malam pergatian tahun bagi gua tetep ga beda jauh sama malam-malam biasanya dan karena gua udah ngekost dan ga tinggal di rumah ya gua pada malam itu cukup tinggal di kost gua aja dan ga kemana-mana, cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar