Senin, 03 Agustus 2015

22:13 dan Adhitia Sofyan

Nambah lagi dah utang cerita.
Here we go.....

Malem ini setelah anak-anak 'Pengungsian' mulai pada cabut futsal dan Luki ke kos temennya lalu Key juga belom balik. Akhirnya gua sendirian di kontrakan, which is good. Tadinya dari ba'da magrib gua mau nelepon Alfi tapi you know laah, manusia mah bisa sampe tahap planning doang, yg maha kuasa belom nge-Acc dan mungkin pacar gua ketiduran atau mungkin bt, who knows.

Sekedar informasi, kontrakan ini seolah sering menjadi 'pengungsian' dadakan, Banyak manusia dari alam lain yang mapir, datang dan pergi and I'm okay with that, gua mah hepi-hepi ajah. Tapi momen kaya gini niih yang kadang gua kangenin, malem, senidirian di kontrakan hanya gua dan lagu-lagu Aditia Sofyan.

Balik lagi ke skenario awal, tadi tuuh rame di sini, sebelumnya ada Rizki yang mampir buat numpahin isi otaknya ttg akademik dan Alam yang ruwet sama masalah kosannya. Eh taunya gua gajadi teleponan sama si Yayang, duuuhhuhuhuh. Terus mulai dateng dah tuuh pasukan Teknik Sipil '10 yg janjian mau futsal, gua ga ikut, saya mah apa atuuuh. Naah dari lebaran kemaren kontrakan ini emang agak rame dari biasanya, karena banyak yang nginep dan hillir mudik dan akhirnya setelah keheningan datang gua memutuskan untuk nyetel lagu-lagu di folder Adhitia Sofyan sambil beberes kontrakan, terutama ruang tengah, debunya itu looh alamaaak ngeri kaliii. Ga apa-apa deeh hatca hatchiii sana sini, yang penting ini 'Pengungsian' enak diliat dulu. Kok bersih-bersihnya malem-malem? Bodooo amaaat. Lu kagak baca narasi di atas nooh?
Secara teknis gua mulai beberes kontrakan jam 21:15 da alhamdulillah sekitar 1 jam kemudian selesai.

Akhirnya nyasar ke sini deeh, Tapi sementara segini dulu, cerita lain gua tumpahin di post selanjutnya aja.

Hatur nuhun lur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar