Kamis, 05 Desember 2013

Jum'at, Jumat, Jumu'ah. Apapun, berbaik hatilah.

Jum'at, atau Jumat tanpa tanda petik. Mindset ya mindset gua udah ga akrab sama yang namanya hari Jum'at. Banyak hal buruk di hidup gua yang terjadi pada hari tersebut. Siapa yang patut disalahkan? Ya gua pastinya, semua kembali ke gua. Ketika gua menganggap Jum'at hari buruk buat gua, gua pasti akan membuat mindset gua untuk memburukan situasi di hari tersebut. Iya ga siih? Anjriiit, sotoy banget guuaaah.

Banyak orang-orang, biasanya bule kalo ketemu hari Jum'at justru pada hep karena itu udah masuk awal weekend. Tapi bagi gua bukan itu intinya, butek, sumpek, suntuk gua itu 'biasanya' nongol di hari Jum'at.
Kenapa bisa gitu? Kejadian buruk yang berulang jadi mindset dan besok hari Jum't looooh, apa yang bakal terjadi yaah? Aaah bodo amaaat. Jum'at, be nice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar